Sabtu, 19 Oktober 2013

Kwu2


UNTUK MELANJUTKAN MATERI KLIK DISINI!

7 komentar:

  1. Dari ciri2 memiliki jiwa wirausaha salah satunya tersebutkan bahwa memiliki tenaga dalam, apa yang dimaksud dengan tenaga dalam tersebut bu??

    BalasHapus
    Balasan
    1. memiliki tenaga dalam artinya bahwa seorang wirausaha harus memiliki :keuletan, ketabahan, ketekunan, kejujuran, kedisiplinan, ketulusan, keikhlasan, kesopanan, keramahan dll.

      begitu :)

      Hapus
  2. Mau tanya bu, diatas disebutkan ciri2 jiwa wirausaha, point ke 7 disebutkan ciri2 jiwa wirausaha memiliki tenaga dalam,maksudnya bagaimana bu, mohon penjelasannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betull2 maksudnya gimana y bu mohon penjelasanya

      Hapus
  3. bu mungkin pertanyaan saya sama dengan teman2 apakah tenaga dalam yang ibu maksud adalah tenaga dalam yang ada didalam diri seperti memiliki jiwa kwirausahaan sejak lahir atau tenaga dalam berupa tenaga chi yang ber unsur dari yin dan yang yaitu seperti energi atau elemen berupa aura ...........mohon dijelaskan bui.tks

    BalasHapus
  4. maap bu izin kan saya bertanya,, dari slide di atas saya membaca ciri ciri kewirausahaan yaitu ada point tentang tanaga dalam ,,,pertanyaan saya seberapa penting nya seorang wirausaha memiliki tenaga dalam ,,??
    dan dampak negatif nya apa bila seorang wirausaha tidak memiliki point itu,,??
    terima kasih bu,,

    BalasHapus
  5. untuk pertanyaan, Kurnia Timor, Syatria, Randi Fikar, Yetty, Gara..... berikut jawabannya:

    memiliki tenaga dalam artinya bahwa seorang wirausaha harus memiliki :keuletan, ketabahan, ketekunan, kejujuran, kedisiplinan, ketulusan, keikhlasan, kesopanan, keramahan dll.

    BalasHapus