Senin, 23 Desember 2013

Persoalan Etis Dalam Promkes












1 komentar:

  1. Pagi Miss,,,

    Berikut jawaban dari Susanti Miss,,
    1. Tidak semua orang memiliki otonomi, karena tidak semua orang menggunakan kemampuan dan akalnya dalam membuat pilihan secara rasional
    2. karena tidak semua orang mempunyai prinsip yang respek terhadap seseorang atau lingkungannya atau dipadang sebagai persetujuan tidak memaksa
    3. dan tidak semua orang mampu bertindak pada lingkungan seseorang atau mempunyai hak kemandirian dan kebebasabn individu yang menuntut pembedaan diri, prktek Profesional.


    B. Menurut saya Promotor kesehatan yang melakukan Prinsip Benefience, namun dianggap tidak menghargai otonomi. Krena terkadang dalam situai kesehatan terjadi konflik antara prinsip ini dengan otonomi. Hal ini disebabkan terkadang OIndividu tidak memahami impormasi dan implikasi dari setiap tindakan yang diambil untuk menjadi bermanfaat.
    yang harus dilakukan yaitu memberikan informasi kepada individu dan mencoba memberikan informasi yang mampu dipahami setiap individu, sehingga dapat mencegah kesalahan atau kejahatan, penghapusan kesalahan atau kebijakan dan peningkatan kebaikan oleh diri dan orang lain.


    Berikut yang dapat saya sampaikan miss,,atas perhatian dan bantuannya, kami ucapakan terimakasih.

    Salam,
    Best and Regard.

    Susanti (13033661)

    BalasHapus